Merebut Posisi 1-10 Page di Hari ke Lima

Sunday, January 1, 2012

Di sini saya akan membagikan salah satu tips bagaimana anda bisa masuk page 1-10 besar, apalagi masuk page 1 di posisi pertama. Saya akan memberi tahu anda bagaimana caranya salah satu nya yang pernah saya capai adalah posisi pertama dalam kontes KlikHotel. Namun saya kembali terdampar karena saya kalah spam dari blog yang mengikuti kontes. lihat gambar di atas pencapaian tertinggi saya.

Saya mengikuti kontes tersebut menggunakan blog Computer Indonesia. ini salah satu pencapain terbaik walaupun kalah dari spam blog lain. Bagaimana caranya biar masuk page tertinggi kontes seo :

  • Dalam menulis artikel minimal anda harus mengulang judul kontes dan di masukan kembali ke blog minimal dua kali. selain itu penggunaan bold, italic dan underline sangat di sarankan.
  • Spam : Hal paling pertama yang di lakukan oleh para kontestan seo, tidak perlu susah-susah anda spam gunakan dua media yaitu  facebook dan twitter cukup berhasil seperti saya. seperti di facebookanda bisa spam ke halaman dan grup pagi , siang dan malam minimal lakukan spam sebanyak 20 kali atau juga bisa lebih. selain itu spam melalui share dari bloggernya sendiri juga mempengaruhi kinerja seo nantinya. saya sarankan buatlah banyak akun email dan akun Facebook, mengapa ? karena ini membantu anda dalam kontes bayangkan jika satu akun menyepam 20 kali /hari dan anda mempunyai 20 akun misalnya. anda kemungkinan dalam 5 hari itu bahkan jika anda sering rajin spam maka anda bisa memenangkan kontes seo tersebut.
  • Mintalah teman agar teman dapat men-commen di blog anda. Ini juga mempengaruhi hasil seo nantinya.
  • Jujur dalam hal ini meta tidak berpengaruh mengapa? karena spam adalah nomor satu untuk memenangkan sebuah kontes seo. faktanya banyak meta content yang bagus tapi kalah sama meta content yang biasa. intinya adalah banyaklah lakukan spam pada artikel kontes seo anda.
  • Untuk melengkapi anda bisa dapatkan meta yang anda dapatkan dari Alexa. karena membantu mendapatkan backline blog.
  • Sering-seringlah meninggalkan commen seputar artikel kontes anda di blog pengunjung besar.
Demikian tips  yang bisa membantu anda. yang penasaran akan masuk ke page 1-10 Google.

1 comment:

Unknown said...

terima kasih mas atas infonya. sebagai tambahan sering=sering pergunakan ping service karena itu juga sangat membantu dalam publikasi artikel atau blog. artikel yang menarik dan semoga berguna juga bagi yang lain. salam persahabatan blogger dan ditungu kunjungan baliknya. terima kasih. mahesa (makin hebat saja) buat blog ini.

Post a Comment

 
© Copyright 2011-2012 Pos Tekno All Rights Reserved.
Template Design by Deny Kurniawan | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.