Situs Search Engine Yang Paling di Cari di 2011

Thursday, December 29, 2011

Tahukah anda di dunia ini 96% penduduk di Dunia dapat menikmati akses internet namun dari 96% itu. 70% di akses untuk kegiatan pencarian web khususnya search engine. Setiap orang menghabiskan waktu 1-3 jam sehari untuk penggunaan search engine. lalu di ikuti dengan jejaring sosial lainnya.

Sma seperti tahun sebelumnya Google, bing dan yahoo selalu masuk daftar besar situs search engine. apa sajah 5 besar situs search engine. inilah 5 besar situs search engine :


  • Google : masih menempati sebagai raksasa web sekaligus penguasa search engine. dari 100% total pencarian google menguasai pangsa 60% dari seach engine. Google selain web terbesar saat ini google sebagai pemegang web termahal di dunia.
  • Yahoo : Menempati posisi 2 dalam situs pencarian yahoo masih bertahan di posisi 2 sejak tahun 2005 yang sebelumnya di tempati oleh bing. tahun ini yahoo sempat di isukan akan di jual ke microsoft namun yahoo dapat bertahan hingga saat ini. yahoo menguasai 17% pencarian web.
  • Baidu : baidu merupakan pendatang baru di situs search engine. Situs ini sendiri berdiri pada tahun 2000 yang bermarkas di kampus baidu, beijing RRC. situs ini memikat 10% dari pencarian web sayangnya situs ini di peruntukan untuk bahasa mandarin.
  • Bing : bing mengalami penurunan yang tajam di mana tahun kemarin bing meguasai 14% situs pencarian web kali ini bing hanya 8% pencarian web. masih kala populer dari Baidu dan yahoo.
  • Ask : menempati posisi 5 di mana adk menguasai pangsa pasar searc engine hanya 3 % jauh dari google, yahoo dan baidu. namun ask hampir mendekati bing. ask sendiri melompat ke posisi 5 setelah menggeser msn dari tahun sebelumnya. sementara 2 % di bagi oleh situs pencarian web seperti msn, altavista dll.

No comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2011-2012 Pos Tekno All Rights Reserved.
Template Design by Deny Kurniawan | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.